Diberdayakan oleh Blogger.

Review Asus Zenfone Selfie (ZD551KL) Terbaru

Review Asus Zenfone Selfie Terbaru - Asus Zenfone Selfie adalah salah satu produk yang telah dikeluarkan oleh perusahaan asal taiwan yaitu Asus. Dimana rilisan Asus Zenfone Selfie membuat gebragan di pasar smartphone indonesia. Asus Zenfone Selfie dirilis karena bersamaan dengan ramainya perbincangan tentang selfi yang menjadi hot issue di indonesia beberapa waktu lalu. Akhirnya perusahaan taiwan itu mengeluarkan Asus Zenfone Selfie disaat yang tepat.

Asus Zenfone Selfie sesuai dengan namanya Asus Zenfone Selfie menanamkan kamera depan yang sempurna yakni 13 Megapixel dengan aperture F/2.2, autofocus, serta sudut lebar 88 derajat. Dengan menanamkan teknologi seperti itu Asus Zenfone Selfie menjadi burua para penggermar selfi. Dan untuk kamera belakang hampir sama dengan kamera depan yaitu 13 Megapixel namun aperture F/2.0.







Kemudian di sektor mesin Asus Zenfone Selfie mengangalkan processor Intel Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 yang memiliki kecepatan Octa Core -64 Bit sebagai inti dari Asus Zenfone Selfie. Dengan Itu Asus Zenfone Selfie bisa berjalan dengan maksimal untuk mengolah foro atau multimedia lainya dan kinerja nya pun lebih stabil.

Hargan yang ditawarkan untuk Asus Zenfone Selfie ini adalah kisara Rp. 3.887.000.- Harga yang pantas untuk spesifikasi yang keren seperti itu.
Sekian pembahan tentang Asus Zenfone Selfie, semoga bermanfaat.
Tag : Review Asus
Back To Top